TSB mencari jalannya sendiri

Mencari jalan sendiri….

 

 

Banyak orang mencari sukses dengan cara meniru orang yg pernah sukses,tapi banyak juga yg mendaki dan mengarungi perjalanan hidupnya dengan arah langkah sendiri..ini lah kita,inilah hobi kita sebagai pemancing..

Tsb hasilnya

Tepung salmon bakar(TSB)adalah hasil karya terindah untuk sebuah umpan bagi admin,tapi belum tentu untuk semua. Kita adalah manusia biasa yg mau berfikir untuk sebuah seni, dan ini seni admin untuk sebuah petualangan memancing tepung salmon bakar(TSB) dari sebuah pemikiran merubah ikan salmon menjadi tahan lama dan diracik dengan kesungguhan hati, yaitu terciptalah tepung umpan yg siap pakai untuk memancing ikan mas,baik harian,lomba atau event besar..

yup kita sebut Tepung salmon Bakar(TSB) sudah dirasakan dari ujung pulau Jawa sampai ujung Kalimantan.Alhamdulillah sebuah karya bisa dinikmati dan dirasakan hasilnya oleh pemancing kolam harian atau kolam lomba..sudah ratusan chat wa masuk,fhoto amplop,bonus pulsa dan ucapan terima kasih sudah admin dapatkan..TSB disetiap tempat beda dengan racikan tambahannya dan yg menyempurnakan adalah pengguna sendiri hingga suatu hasilnya bisa dirasakan..

pemakainyadari kalangan biasa sampai pejabat pernah coba umpan TSB,simple tahan lama sampai tiga bulan dan juga gak ribet aplikasinya dikolam..tidak dipungkiri master-master umpan online kunci rahasia nya adalah TSB Yg sudah disempurnakan olehnya,namun itu sebuah rahasia sendiri yg tidak mungkin kita tau..yah itulah hidup kita harus berjuang untuk menjadi yg terdepan.admin mencoba mencari jalan untuk sukses namun itulah perjalan harus berdampingan dengan orang lain..bagi peminat atau yg mau usaha dengan modal 500 rb-an menjadi Reseller TSB silahkan..hub 089607701975 dengan saya langsung..

Kita menuju sukses dengan Umpanikanmas.com

Bila anda punya dagangan yg berhubungan dengan dunia mancing silahkan hub admin..kita jalan bersama menjemput kesuksesan kita..

Salam Gentak’s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *