kerjasama umpanikanmas.com

Menjalin kerja sama dengan toko pancing Anda.

pendaftaran  Rp 1000.000 mendapat keuntungan

  1. toko Anda diklankan diwebsite umpanikanmas.com
  2. Anda mendapat Produk kami sebanyak 40 bks tepung salmon bakar yang bisa dijual ditempat ANDA
  3. Produk Alat Pancing toko Anda dsb nya bisa beriklan di umpanikanmas.com

lebih jelas bisa menghubungi admin. /089607701975=296bf15e

78 thoughts on “kerjasama umpanikanmas.com

  1. sapto

    saya punya koalam mau cari umpan ikan mas dan nila. prodak nya apa aja, saja saya mau beli partai. tolong hubungi hp saya 085640358888. trims saya tunggu secepatnya

    Reply
  2. wawan

    Ass… sepertinya sy tertarik ama umpan milk pa ikin nya, kalau boleh tahu gmana cara pesan itu umpan ? thank’s ya.

    Reply
  3. sarjono

    bos,, bisa minta samplenya gak,,,saya minat membelinya tapi ragu ke ampuhan umpannya maaf,,gak usah banyak-banyak sedikit aja mau tes di daerah saya kalau ok saya akan jadi pelanggan tetap,,di jamin,,,alamatnya kamp.pd.jati Jl.Japos Raya Gg.ambas Rt.06/013 no..17 (depan rumah pak RT) kel.Jurang Mangu Barat kec.Pondok Aren tangerang selatan banten 15223,,,sebelum dan sesudah nya saya mengucapkan terima kasih salam dunia pancing,,,

    Reply
  4. imam malik

    Bang umpan yg di juaL itu udah langsung pake atau masih perlu di oplos llagi biar bisaa joss seperti yg di foto”…..
    Kuat brapa lama umpan’a??

    Reply
  5. ajp

    bang,dikolam ikan di tempatku daerah palembang kolamnya da 2 jenis ikan,yaitu ikan mas ma ikan patin,air berwarna hijau kecoklatan..kira2 umpan yg bagus yang jenis apa?tq

    Reply
  6. Hari hendrawan

    Boss, umpan yg bagus buat kolam yg coklat tapi agak berkapur yang mana cocoknya? Soalnya ane di daerah pinggir pantai yg agak payau n berkapur. Sarannya dulu deh

    Reply
  7. megan

    A gan ilham mau nanya nih kalo air kolam kecoklatan dan kolam air hijau yg pasnya umpan apa ……? cara pemakaiannya seperti apa tlng di perjelas lg…thank’s

    Reply
  8. ferry

    Admin,mau tanya nie,kolam didaerahku lampung warnanya coklat,hrus pake jenis umpan yg mna ?dan klo paket kelampung sampe brapa hari ?

    Reply
      1. andika

        Bos kalo pesan daerah ciledug nyampe brpa hari, cocoknya umpan apa bos, kalo air ijo kecoklatan,keruh air mati dan tanpa blower, mohon dibantu gan.

        Reply
      2. arya lubis

        Bos kalo pesan daerah ciledug nyampe brpa hari, cocoknya umpan apa bos, kalo air ijo kecoklatan,keruh air mati dan tanpa blower, mohon dibantu gan.

        Reply
      3. arya lubis

        Kemarin sy coba ikut lomba tiket 300, sya pake SS dan BP kok kurang jln, apa ada yg salah. umpan perlu di kukus lg apa langsung pake, tlong solusinya. sy mancing daerah ciledug ikan rame naik cuma 5 ekor

        Reply
        1. M. Alfan Akbar

          Empang mana gan, ane juga dari ciledug neh, mau peses umpan ma admin gak ada respon, telpn gak nyambung, pin bb gak di add…

          Reply
          1. admin Post author

            Kebetulan kemarin hape error sinyal ga akurat,sekarang sudah bagus..wa aj 089607701975…admin pasti respon..

  9. Yusup Bunyamin

    Bang ilhan sy dr Bandung kl pesan semua jenis umpan untuk di padarkan ke pedagang umpan dan alat pancing di daerah bandung selatan ada diskonnya supaya saya jual sama seperti di jakarta dan minta no. Rek. Banknya. Salam gentak

    Reply
  10. Hendy

    Gan, kl beli umpannya d palangkaraya. Dmana ya. Kok ada pin BBM g bs d invite, no hp tdk terdaftar yg 08999334115 n 089607701975 g aktif. Terim-kasih

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *