Category Archives: Uncategorized

Pemancingan Kita Ciledug

TSB

Suasana cerah pagi ini membuat senang sahabat mancing yang datang,walau semalam habis diguyur hujan. Awali dengan senyuman salam kami bertemu dengan Capten “pemancingan kita” bernama bang Handy atau lebih akrabnya di panggil bang Andi,yup dia adalah seorang penyambut tamu,pengocok lapak,pelepas ikan,pengantar makanan dan minuman dan dia sendiri bisa mengerjakan semua pekerjaan Empang,Ruaaaar Biasa..

Disela obrolan sesekali kita bercengkrama dengan sahabat mancing dari Kemang, pondok pinang, Kebayoran,Slipi dan banyak lagi dari daerah-daerah sekitar sana. Ada bang Azis dari Setan Empang Kemang(SEK) ada Om Damiri Polisi dengan murah senyum,ada bang Ryan,Wakwaw,pak kumis dan Lain-lainnya.

Juragan Empangnya adalah seorang Anak Muda  pegawai Negeri dan juga pengusaha Empang yg tangguh,murah senyum kadang juga agak sedikit royal sama ikan,kadang pita sudah habis kalau ada dia ditambahin 20/30 ekor lagi. Bang Dadan Namanya,sedikit gemuk,putih dan gak kalah ganteng Ama aktor Korea..hehehe ngarep..

Penjaga warungnya yg ngga kalah cakepnya sama JKT 47 menjadi  penarik para pemancing..Mpok Beda namanya..sedikit atau banyak bisa bikin mata para pemancing melek dah”hihihi,ada juga Mpok Pipit,Mpok Kokom juga dibantu Ama Iman adiknya Bos Dadan yg rajin gak ketulungan..

Yup kita mulai sama empangnya,, 60 lapak dengan kisaran satu lapaknya sekitar 130 Cm se lapaknya dua joran,dibuka hari Selasa,Sabtu dan minggu.Mulai jam 9 sampai jam 16. Kisaran tiket 300 sampai 350 komplit.

UMIMA

Karakter Air empangnya hijau namun tidak pekat’beberapa kali masuk podium dan prestasi kita pakai Super Salmon,blue paikin,tsb 8 resep+ tsb jagung..acara Kai’zen dari “dunia pancing” masuk podium 2. Catatan umpan amis wangi masuk disana.

Parkirannya Luas bisa masuk 10 mobil kalau motor 50 bisa ditampung,sisi kiri dari parkiran Empang pakai paranet 60% jadi gak gosong saat mancing.

 

Acara milad Umima ke-8 diadakan disana sekitar bulan September 2017 kemarin, tanggapannya positif dan banyak sahabat Umima datang lagi dan lagi..

Semoga semakin maju “pemancingan kita”

Salam Gentak’s

 

PEMANCINGAN KITA>Puri kartika baru depan pasar lembang. call 081287760364..ANDY LAUK

 

Perjalanan untuk kehidupan

Dari setiap sesuatu pasti ada yg tak bisa kita raih kembali yaitu waktu, namun dari sana kita mempunyai sebuah kenangan dan masalalu. Baru seperti kemarin saja awal pertama diajak mancing oleh bapak namun itu sudah lebih dari 25 tahun yg lalu oh sebuah kenangan yg tak terlupakan. Waktu itu pertama kali mancing ikan lele dan disana bapak pernah berkata, nak cacing rela berkurban nyawa nya untuk dimakan lele dan lele juga rela kita makan semua binatang rela kita makan namun ingat kita juga nanti dimakan tanah kita juga harus rela,makanya jadi orang harus bener’..itu pelajaran mahal yg bisa saya ambil dan pelajaran pertama dalam ilmu memancing..waktu terus berjalan tanpa memandang kita tertinggal atau ikut dalam arus waktu,namun kita punya pilihan dalam hidup menjadi pemenang atau pecundang. Satu waktu bapak mulai mengenalkan ku mancing ikan mas, sejauh hari bapak sibuk beli telor,ubi,ikan sarden,pelet lesmana dll..aku bertanya’ banyak banget bahan-bahannya pak. lalu bapak jawab itu dia supaya ikan doyan makan kita dapet banyak..lalu bapak bilang ini ilmu jangan kita pikirin kesukaan makan kita aj,kalo kita mau seneng ya senengin orang lain baru kita .. artinya jangan ego. Mancing ikan mas banyak arti yg perlahan kita bisa petik sampai-sampai tak ada yg indah selain pelampung ngetrik. Awal tahun 2000 kita coba racik umpan pertama umpan dengan umpan dasar paikin dan hasilnya sangat memuaskan maka awal tahun 2009 kita coba jual di online umpan jadi pertama yg bisa sampai bertahan 3 Minggu di luar kulkas dan hasilnya banyak kawan-kawan yg merasa puas,lalu super salmon,white mizzle sama red ecsotic kita jual..banyak kawan-kawan yg pernah berhasil menjadi juara sampai-sampai bikin umpan sendiri untuk dijual juga.Alhamdulillah. dan umpan tersebut masih ada dan masih kita jual cuma kita aja yg jual kali ada yg jual selain kita pasti bohong..hehehe

Awal tahun 2016 tepatnya bulan Februari kami berhasil membuat ikan salmon menjadi tepung dan kreasi lainnya sampai tercipta tepung salmon bakar(TSB) yg sudah kita kirim dari Sabang sampai Merauke dan sudah banyak yg berhasil juara. Dari motor,mobil,TV,kulkas duit hingga hadiah ratusan juta rupiah. Alhamdulillah.kawan-kawan senang kami juga senang.

Namun dibalik semua itu ada sesuatu yg tak bisa kita pungkiri,yaitu modal. Bukan kita tidak mau tsb ada di setiap toko pancing namun kendala di permodalan yg membuat kita menjadi tidak bisa memenuhi permintaan kawan-kawan.

Kalau ada ide atau saran bisa bantu agar disetiap toko pancing tepung salmon bakar (TSB)bisa dijumpai. Agar semua pemancing merasakan seni mancing ikan mas dengan umpan ini.

Salam gentak’s

Album Kenang-kenangan..yang lain menyusul

bang.O di PEMANCINGAN KITA Ciledug

om bhagol empang sawangan

BUDI KOSWARA DAN OM IZIS pemancinganTABGHA

ikin PEMANCINGAN MBAH JARWO

Kebot PEMANCINGAN KITA ciledug

ori telaga hijau srengseng

kunen pemancingan BAMBON Bang AAM

ocid pemancingan h. saman

om kunen..bambon

H.HANAFI telaga hijau srengseng

BP. Pemancingan H.saman kedondong

bang raden..pemancingan cengkareng

piyan. pemancingan perigi serpong

tong bajil pemancingan deplu 74

ka2ng Prabu Telaga Hijau srengseng

Ka2ng Prabu Telaga hijau srengseng

Dika Perigi

yop-yop pemancingan apartemen slipi

sikembar pemancinga jomon h mencong

Tepung Salmon Bakar.Tepung Udang Wosh dan Pengeras tepung Salmon

alamat TOKO dan RESELLER

Bpk.Budiyanto RIZZ TRANS JL.CILANGKAP BARU NO.6 Cipayung Jakarta timur..081323516458-JAKTIM

Bpk.ilham    > JL.kEMANGGISAN PULO RT 3/17 NO. 57 GOR PALMERAH.089607701975-JAKBAR

bpk.BOBBY> PERUM TITYAN INDAH BLOK W1 NO.3  KALI BARU MEDAN SATRIA BEKASI.081325159509

Bpk.CHOIRUN.> blok R 5 NO.3 RT2/26 WANAJAYA CIBITUNG BEKASI.081380507170

Bpk.YUDI > gg. H. Jumin pancoran mas depok 081331911331

EZA PANCING>JL ANGKASA PURI KP.PAMAHAN JATI ASIH depan perumahan bromelia.082114520649

Bpk Jaya > Pondok ungu jl.sultan Agung Km 27 gang H.mat soleh rt 2/4 no.31 bekasi barat  089636183441

ibu NORA PANCING> JL.cEMPAKA NO.11 RT 12 PASAR LAMA MURUNG PUDAK tanjung tabalong kalsel

Mutiara Pancing jl. Raya serang KM 13.8  KP.Pasir Gadung pengkolan RT 3/01 CIKUPA TANGERANG 081299318184

 

event ultah umpanikanmas.com

spanduk sponsor

spanduk sponsor

DSCF7136

Bang Ael dan Kemul sedang berkenalan mR.Hendy,yono,bang azis,kebot.pak Dari..

DSCF7134

bang Basri dan Rindang Daun,maman

tyty

zona,rizz,koswara,DJ,umpanikanmas.com

DSCF7122

lapak kecil.A

Mentari bersinar dengan cerah nya secerah hati para Peserta mancing umima fhising enjoy yang kebetulan di sponsori oleh BUS TRANSKOSWARA. RIZZ TRANS. DINATA JAYA.ZONA PANCING DAN UMIMA. Hari minggu ini tanggal 17 Januari kolam pemancingan Pak Saman dibilangan JOGLO dekat perumahan Pemadam rt 6/6 tidak seperti biasa nya ramai didatangi kawan-kawan umima  dari penjuru Jakarta dan sekitarnya,Lapak tersedia 54 dan semua lapak penuh dengan antusias,canda hangat serta semangat yang tinggi untuk bisa menjadi bagian dari acara ini .

Disini semua master-master umpan kita turun dan berpartisipasi,

DSCF7228

FBI dan Kmul

DSCF7243

MR.baduy gentak super,mas pur bang Mirus

DSCF7314

Juara 1 INDUK 3,67 MR.BASRI dan Rindang daun induk 3,24 …

DSCF7263

LOGO SPONSOR UTAMA

DSCF7265

RINDANG DAUN bertarung dengan induk 3.24 kg

DSCF7318

Dika induk terbanyak 8 ekor,,dengan Super Salmonnya..

DSCF7319

khebot prestasi terbanyak dengan TSB

DSCF7321

JUARA ke-2 Jamal dengan TSB

DSCF7324

MASTER MUNIR prestasi terbanyak B dengan Umpan KKN

DSCF7207

Bang Fikri,Piyan,H.adi

DSCF7322

donbul Juara-3 dengan TSB

Ada MR.BaduY Juara Deplu.Kebot juara Empang DSCF7132Cecep Kemandoran ,Dika bsd,,Nyi srintil empang Juju,mr.Hendy Juara Epeng,om munir Jomon, mr.Basri juara empang Awi,Ikin juara  Empang STRIKE Pamulang,Ijum juara empang bang amat Pamulang,Don bul juara Empang Jomon,kang Budi juara empang cibubur,JAY juara empang pak Saman.Rindang Daun juara 101 dan masih banyak lagi kawaN-kawan kita yang master-master mancing ikut serta, Waktu terus berjalan sudah menunjukan jam sembilan namun mr. Baduy belum juga nonggol lapak kita kocok peserta sudah ambil nomer Lapak dan waktu lima menit lagi dimulai acara kita Mr. bAdui baru datang,semua peserta datang jam setengah sepuluh acara lomba baru dimulai,,prit-prit dengan mengucap bismilah acara lomba dimulai”kata pak Saman selaku  panitia Acara. 60 Kg ikan rame sudah dilepas jam setengah delapan tadi dan hasilnya semua peserta merasakan gentakan pertamanya…strike..suasana hening mulai pecah,,cetat cetut srok…ikan banyak yang naik,,,,teng-teng sampai jam setengah sebelas ikan induk mulai dilepas 1,2,4.8.18,30,42 ekor induk kita lepas hari ini…….1o induk pertama disediakan ikat pinggang yang ditaksir harganya 150 rb/pcs kulit asli tapi bukan cibaduyut tapi dari mall kalo nggak salah belinya di Citraland dah apa grogol gitu,,aeh kenapa ngomongin gesper yah,,,balik lagi ke empang,,dung-dung,,MR,Badui mulai gentak dan masuk timbangan pertama,disusul Dika,disusul munir masuk timbangan lagi hendi diikuti kebot mulai lagi nyi srintil  diikuti bang eli,dika,mr,badui,ditutup yang kesepuluh rindang daun..ikan induk terus masuk timbangan donbul mulai narik,dikuti bang basri,disusul bang jamal walah serunya bukan main sampe-sampe ada yang gentak kejengkang bang fikri,,wow seru ikan induk yang masuk dominasi adalah yang 3 kg ke atas,,pertama mr.badui 3,22 kg Dika,3,08 kg,beng Eli 3,21kg,bang Rahman 3,10kg, Jamal 3,43kg. donbul 3.39kg,rindang daun 3,33kg,bang Basri 3,76kg induk 3 kg keatas naik 8 ekor dan prestasi induk terbanyak jumlah mr.badui 6 ekor kalah 1 ekor dengan Dika memperoleh 7 ekor induk..juara pertama Bang basri juara ke-2 jamal,juara ke-3 donbul. namun perolehan ikan terbanyak dipegang mr.kebot sebelah kanan 19 kg untuk sebelah kiri nya bang munir dengan total 20 kg..wow seru ada cerita menarik dibalik kesuksesan acara ini ternyata Dika pakai umpan SUPER SALMON ,kebot pakai TSB(TEPUNG SALMON BAKAR). dan hampir 90% yang pakai super salmon dan TSB  ngerasain narik induk,rindang daun,bang basri,donbul,jamal semua yang juara pakai 2 umpan itu TSB dan super salmon..WUIH MANGSTEB..ada hadiah tas pancing 3 buah  narik ikan merah dimenangkan oleh  bapak H.Adi kemanggisan,mr.Badui dan Jamal..hari mulai pukul 4 sore dan lomba prit–prit-itungan 3 mundur 3—-2—1—dinyatakan selesai….juara 1,,buat jajan 1 jt rupiah. juara ke-2.. 800rb rupiah..juara 3..600 rb rupiah juara induk terbanyak 400rb rupiah prestasi kiri kanan 200rb rupiah ….induk naik hari ini 35 ekor,, total ikan induk 1 kuintal,ikan rame 1 kuintal setengah,peserta dapet kaos buat kenang-kenangan…InsyaAllah Tahun depan diadakan lagi dengan lebih banyak donaturnya dari sponsor,,,hehehe ngarep dikit,banyak juga gpp dah,,,terima kasih buat semua yang telah membuat acara ini sukses,,salam gentak”s UMIMA KRU…umpanikanmas.com

 

Produk Kami

Hapyy New Year”2016

Kami dukung Kemenangan Anda sepenuh Hati

kami arahkan Anda menuju SUKSES MANCING ANDA

PRODUK BARU KAMI.

Tepung salmon Bakar

Tepung salmon Bakar

ADMIN: Ilham 021-98637845

089607701975/ pin bb 296BF15E

kami cari agen di daerah anda. berminat hub admin

Saipul Ayahnya Haikal

umpan dasar umpan ikan mas

TEPUNG SALMON BAKAR

ScreenShot_by_s4bb_2015-12-08_19-18-20Dua Minggu Launching….

12240157_10204971737362359_355809337423612290_n

ORDER> ilham>098607701975/02198637845/PIN BB 296BF15E

ScreenShot_by_s4bb_2015-12-27_19-35-09ScreenShot_by_s4bb_2015-12-05_18-44-01-1

ScreenShot_by_s4bb_2016-01-16_18-11-15ScreenShot_by_s4bb_2016-01-23_17-14-38ScreenShot_by_s4bb_2015-12-27_19-35-09ScreenShot_by_s4bb_2016-01-07_13-31-27ScreenShot_by_s4bb_2016-01-22_16-54-20

ScreenShot_by_s4bb_2016-01-24_20-34-29ScreenShot_by_s4bb_2016-01-02_02-03-50ScreenShot_by_s4bb_2016-01-22_16-54-20apa kelebihan TSB

mudah dibuatnya,kualitas juara,tanpa keroto tetap oke.buktikan …siapa lagi juara nya…umpan rahasia para juara…TSB?

fto2fto1fto3fto4

fto6

pemancingan 101 JOGLO

Rahasia Sukses Memancing

12240157_10204971737362359_355809337423612290_n

tepung salmon bakar..35 rb/150 gram

DJ

tepung salmon bakar min order 3 pcs 35 rb/150 gram.

S12227216_10204976926652088_6121740849681728947_netiap kesuksesan disuatu bidang pasti ada faktor-faktor yang mengikuti salah satunya adalah memancing, admin membagi IMG-20150301-00121sedikit kisah sukses  yang pernah di alami nya selama memancing. faktor sukses yang pertama adalah ilmu untuk memancing dari hal yang real/nyata seperti umpan yang terbaik,benang yg kuat,mata kail yang bagus dan tehnik fokus untuk mengendalikan ikan rame atau indukan ada juga ilmu yang biasa admin amalkan sebelum jalan memancing, yaitu minta izin sama istri.diizinin apa nggak mancing jalan terus tapi biasanya diizinin dan sering masuk pengumuman lapak kita PYdisebut kalo izin istri udah kita kantongin,hehehe..ISTI,,,dan juga kalau kita mau mancing jangan lupa kita rogoh kantong lewatin pasar atau tempat yang kumuh kasih sedikit rejeki kita buat orang susah atau tukang minta-minta,dengan memegang dengan kedua tangan kita dan sedikit bungkukan badan biasanya orang yg kita kasih 11204386_10204976927612112_2496714826070111845_nsedekah matanya berbinar-binar doa nya pasti kebaikan untuk kita apalagi mau mancing,et et tapi ingat jangan minta juara..,.yang ada kaga iklash ngasihnya..udah tinggal aja pake sikap kita yang ramah biasanya jaminan juara…yang biasa-biasa kita jalanin itu oh iy adalagi ampe lupa ilmu ustadt yusuf mansyur tentang sedekah juga admin jalanin kalo kita mo lomba hadiah satu juta biasanya kita kasih sedekah tadi yah 10% YTDnya dah…sering-sering juara dah sobat kalo dijalanin,,,hehehe bukan hanya umpan bagus kita bisa juara, tapi juga ada namanya ilmu alam siapa yg menabur kebaikan pasti dibalas seratus kebaikan. apalagi kalo kita cermatin sedikit dalam hal memancing pastinya bukan ilmu pasti.tapi kalau kita mau belajar dari pengalaman ada hal yang memang bersimpul pada titik yang sama semua nya dari Alam, Tuhan yang Maha Memiliki yang mengatur. Pernah semua langkah-langkah tadi admin jalanin juara 1,3 dan prestasi kita bawa pulang..manteb banget rasanya kayak ngawinin nyunatin juga,wkwkwkw\

salam gentak”s

Menjalin Kerja sama bisnis

  • kerjasama umpanikanmas.com
  • Menjalin kerja sama dengan toko pancing Anda.
  • dan Kolam PEMANCINGAN
  • pendaftaran  Rp 1000.000 mendapat keuntungan

sal

  1. toko Anda diklankan di website umpanikanmas.com
  2. Anda mendapat Produk kami sebanyak 20 toples yang bisa dijual ditoko ANDA
  3. Produk Alat Pancing toko Anda dsb nya bisa beriklan di umpanikanmas.com
  4. TOKO PANCING ANDA akan kami bantu iklankan di KOTA ANDA

lebih jelas bisa menghubungi admin.021-98637845/089607701975/PIN BB 296B15E