Monthly Archives: November 2015

Rahasia Sukses Memancing

12240157_10204971737362359_355809337423612290_n

tepung salmon bakar..35 rb/150 gram

DJ

tepung salmon bakar min order 3 pcs 35 rb/150 gram.

S12227216_10204976926652088_6121740849681728947_netiap kesuksesan disuatu bidang pasti ada faktor-faktor yang mengikuti salah satunya adalah memancing, admin membagi IMG-20150301-00121sedikit kisah suksesĀ  yang pernah di alami nya selama memancing. faktor sukses yang pertama adalah ilmu untuk memancing dari hal yang real/nyata seperti umpan yang terbaik,benang yg kuat,mata kail yang bagus dan tehnik fokus untuk mengendalikan ikan rame atau indukan ada juga ilmu yang biasa admin amalkan sebelum jalan memancing, yaitu minta izin sama istri.diizinin apa nggak mancing jalan terus tapi biasanya diizinin dan sering masuk pengumuman lapak kita PYdisebut kalo izin istri udah kita kantongin,hehehe..ISTI,,,dan juga kalau kita mau mancing jangan lupa kita rogoh kantong lewatin pasar atau tempat yang kumuh kasih sedikit rejeki kita buat orang susah atau tukang minta-minta,dengan memegang dengan kedua tangan kita dan sedikit bungkukan badan biasanya orang yg kita kasih 11204386_10204976927612112_2496714826070111845_nsedekah matanya berbinar-binar doa nya pasti kebaikan untuk kita apalagi mau mancing,et et tapi ingat jangan minta juara..,.yang ada kaga iklash ngasihnya..udah tinggal aja pake sikap kita yang ramah biasanya jaminan juara…yang biasa-biasa kita jalanin itu oh iy adalagi ampe lupa ilmu ustadt yusuf mansyur tentang sedekah juga admin jalanin kalo kita mo lomba hadiah satu juta biasanya kita kasih sedekah tadi yah 10% YTDnya dah…sering-sering juara dah sobat kalo dijalanin,,,hehehe bukan hanya umpan bagus kita bisa juara, tapi juga ada namanya ilmu alam siapa yg menabur kebaikan pasti dibalas seratus kebaikan. apalagi kalo kita cermatin sedikit dalam hal memancing pastinya bukan ilmu pasti.tapi kalau kita mau belajar dari pengalaman ada hal yang memang bersimpul pada titik yang sama semua nya dari Alam, Tuhan yang Maha Memiliki yang mengatur. Pernah semua langkah-langkah tadi admin jalanin juara 1,3 dan prestasi kita bawa pulang..manteb banget rasanya kayak ngawinin nyunatin juga,wkwkwkw\

salam gentak”s