event ultah umpanikanmas.com

spanduk sponsor

spanduk sponsor

DSCF7136

Bang Ael dan Kemul sedang berkenalan mR.Hendy,yono,bang azis,kebot.pak Dari..

DSCF7134

bang Basri dan Rindang Daun,maman

tyty

zona,rizz,koswara,DJ,umpanikanmas.com

DSCF7122

lapak kecil.A

Mentari bersinar dengan cerah nya secerah hati para Peserta mancing umima fhising enjoy yang kebetulan di sponsori oleh BUS TRANSKOSWARA. RIZZ TRANS. DINATA JAYA.ZONA PANCING DAN UMIMA. Hari minggu ini tanggal 17 Januari kolam pemancingan Pak Saman dibilangan JOGLO dekat perumahan Pemadam rt 6/6 tidak seperti biasa nya ramai didatangi kawan-kawan umima  dari penjuru Jakarta dan sekitarnya,Lapak tersedia 54 dan semua lapak penuh dengan antusias,canda hangat serta semangat yang tinggi untuk bisa menjadi bagian dari acara ini .

Disini semua master-master umpan kita turun dan berpartisipasi,

DSCF7228

FBI dan Kmul

DSCF7243

MR.baduy gentak super,mas pur bang Mirus

DSCF7314

Juara 1 INDUK 3,67 MR.BASRI dan Rindang daun induk 3,24 …

DSCF7263

LOGO SPONSOR UTAMA

DSCF7265

RINDANG DAUN bertarung dengan induk 3.24 kg

DSCF7318

Dika induk terbanyak 8 ekor,,dengan Super Salmonnya..

DSCF7319

khebot prestasi terbanyak dengan TSB

DSCF7321

JUARA ke-2 Jamal dengan TSB

DSCF7324

MASTER MUNIR prestasi terbanyak B dengan Umpan KKN

DSCF7207

Bang Fikri,Piyan,H.adi

DSCF7322

donbul Juara-3 dengan TSB

Ada MR.BaduY Juara Deplu.Kebot juara Empang DSCF7132Cecep Kemandoran ,Dika bsd,,Nyi srintil empang Juju,mr.Hendy Juara Epeng,om munir Jomon, mr.Basri juara empang Awi,Ikin juara  Empang STRIKE Pamulang,Ijum juara empang bang amat Pamulang,Don bul juara Empang Jomon,kang Budi juara empang cibubur,JAY juara empang pak Saman.Rindang Daun juara 101 dan masih banyak lagi kawaN-kawan kita yang master-master mancing ikut serta, Waktu terus berjalan sudah menunjukan jam sembilan namun mr. Baduy belum juga nonggol lapak kita kocok peserta sudah ambil nomer Lapak dan waktu lima menit lagi dimulai acara kita Mr. bAdui baru datang,semua peserta datang jam setengah sepuluh acara lomba baru dimulai,,prit-prit dengan mengucap bismilah acara lomba dimulai”kata pak Saman selaku  panitia Acara. 60 Kg ikan rame sudah dilepas jam setengah delapan tadi dan hasilnya semua peserta merasakan gentakan pertamanya…strike..suasana hening mulai pecah,,cetat cetut srok…ikan banyak yang naik,,,,teng-teng sampai jam setengah sebelas ikan induk mulai dilepas 1,2,4.8.18,30,42 ekor induk kita lepas hari ini…….1o induk pertama disediakan ikat pinggang yang ditaksir harganya 150 rb/pcs kulit asli tapi bukan cibaduyut tapi dari mall kalo nggak salah belinya di Citraland dah apa grogol gitu,,aeh kenapa ngomongin gesper yah,,,balik lagi ke empang,,dung-dung,,MR,Badui mulai gentak dan masuk timbangan pertama,disusul Dika,disusul munir masuk timbangan lagi hendi diikuti kebot mulai lagi nyi srintil  diikuti bang eli,dika,mr,badui,ditutup yang kesepuluh rindang daun..ikan induk terus masuk timbangan donbul mulai narik,dikuti bang basri,disusul bang jamal walah serunya bukan main sampe-sampe ada yang gentak kejengkang bang fikri,,wow seru ikan induk yang masuk dominasi adalah yang 3 kg ke atas,,pertama mr.badui 3,22 kg Dika,3,08 kg,beng Eli 3,21kg,bang Rahman 3,10kg, Jamal 3,43kg. donbul 3.39kg,rindang daun 3,33kg,bang Basri 3,76kg induk 3 kg keatas naik 8 ekor dan prestasi induk terbanyak jumlah mr.badui 6 ekor kalah 1 ekor dengan Dika memperoleh 7 ekor induk..juara pertama Bang basri juara ke-2 jamal,juara ke-3 donbul. namun perolehan ikan terbanyak dipegang mr.kebot sebelah kanan 19 kg untuk sebelah kiri nya bang munir dengan total 20 kg..wow seru ada cerita menarik dibalik kesuksesan acara ini ternyata Dika pakai umpan SUPER SALMON ,kebot pakai TSB(TEPUNG SALMON BAKAR). dan hampir 90% yang pakai super salmon dan TSB  ngerasain narik induk,rindang daun,bang basri,donbul,jamal semua yang juara pakai 2 umpan itu TSB dan super salmon..WUIH MANGSTEB..ada hadiah tas pancing 3 buah  narik ikan merah dimenangkan oleh  bapak H.Adi kemanggisan,mr.Badui dan Jamal..hari mulai pukul 4 sore dan lomba prit–prit-itungan 3 mundur 3—-2—1—dinyatakan selesai….juara 1,,buat jajan 1 jt rupiah. juara ke-2.. 800rb rupiah..juara 3..600 rb rupiah juara induk terbanyak 400rb rupiah prestasi kiri kanan 200rb rupiah ….induk naik hari ini 35 ekor,, total ikan induk 1 kuintal,ikan rame 1 kuintal setengah,peserta dapet kaos buat kenang-kenangan…InsyaAllah Tahun depan diadakan lagi dengan lebih banyak donaturnya dari sponsor,,,hehehe ngarep dikit,banyak juga gpp dah,,,terima kasih buat semua yang telah membuat acara ini sukses,,salam gentak”s UMIMA KRU…umpanikanmas.com

 

Produk Kami

Hapyy New Year”2016

Kami dukung Kemenangan Anda sepenuh Hati

kami arahkan Anda menuju SUKSES MANCING ANDA

PRODUK BARU KAMI.

Tepung salmon Bakar

Tepung salmon Bakar

ADMIN: Ilham 021-98637845

089607701975/ pin bb 296BF15E

kami cari agen di daerah anda. berminat hub admin

Saipul Ayahnya Haikal

umpan dasar umpan ikan mas

TEPUNG SALMON BAKAR

ScreenShot_by_s4bb_2015-12-08_19-18-20Dua Minggu Launching….

12240157_10204971737362359_355809337423612290_n

ORDER> ilham>098607701975/02198637845/PIN BB 296BF15E

ScreenShot_by_s4bb_2015-12-27_19-35-09ScreenShot_by_s4bb_2015-12-05_18-44-01-1

ScreenShot_by_s4bb_2016-01-16_18-11-15ScreenShot_by_s4bb_2016-01-23_17-14-38ScreenShot_by_s4bb_2015-12-27_19-35-09ScreenShot_by_s4bb_2016-01-07_13-31-27ScreenShot_by_s4bb_2016-01-22_16-54-20

ScreenShot_by_s4bb_2016-01-24_20-34-29ScreenShot_by_s4bb_2016-01-02_02-03-50ScreenShot_by_s4bb_2016-01-22_16-54-20apa kelebihan TSB

mudah dibuatnya,kualitas juara,tanpa keroto tetap oke.buktikan …siapa lagi juara nya…umpan rahasia para juara…TSB?

fto2fto1fto3fto4

fto6

pemancingan 101 JOGLO

Rahasia Sukses Memancing

12240157_10204971737362359_355809337423612290_n

tepung salmon bakar..35 rb/150 gram

DJ

tepung salmon bakar min order 3 pcs 35 rb/150 gram.

S12227216_10204976926652088_6121740849681728947_netiap kesuksesan disuatu bidang pasti ada faktor-faktor yang mengikuti salah satunya adalah memancing, admin membagi IMG-20150301-00121sedikit kisah sukses  yang pernah di alami nya selama memancing. faktor sukses yang pertama adalah ilmu untuk memancing dari hal yang real/nyata seperti umpan yang terbaik,benang yg kuat,mata kail yang bagus dan tehnik fokus untuk mengendalikan ikan rame atau indukan ada juga ilmu yang biasa admin amalkan sebelum jalan memancing, yaitu minta izin sama istri.diizinin apa nggak mancing jalan terus tapi biasanya diizinin dan sering masuk pengumuman lapak kita PYdisebut kalo izin istri udah kita kantongin,hehehe..ISTI,,,dan juga kalau kita mau mancing jangan lupa kita rogoh kantong lewatin pasar atau tempat yang kumuh kasih sedikit rejeki kita buat orang susah atau tukang minta-minta,dengan memegang dengan kedua tangan kita dan sedikit bungkukan badan biasanya orang yg kita kasih 11204386_10204976927612112_2496714826070111845_nsedekah matanya berbinar-binar doa nya pasti kebaikan untuk kita apalagi mau mancing,et et tapi ingat jangan minta juara..,.yang ada kaga iklash ngasihnya..udah tinggal aja pake sikap kita yang ramah biasanya jaminan juara…yang biasa-biasa kita jalanin itu oh iy adalagi ampe lupa ilmu ustadt yusuf mansyur tentang sedekah juga admin jalanin kalo kita mo lomba hadiah satu juta biasanya kita kasih sedekah tadi yah 10% YTDnya dah…sering-sering juara dah sobat kalo dijalanin,,,hehehe bukan hanya umpan bagus kita bisa juara, tapi juga ada namanya ilmu alam siapa yg menabur kebaikan pasti dibalas seratus kebaikan. apalagi kalo kita cermatin sedikit dalam hal memancing pastinya bukan ilmu pasti.tapi kalau kita mau belajar dari pengalaman ada hal yang memang bersimpul pada titik yang sama semua nya dari Alam, Tuhan yang Maha Memiliki yang mengatur. Pernah semua langkah-langkah tadi admin jalanin juara 1,3 dan prestasi kita bawa pulang..manteb banget rasanya kayak ngawinin nyunatin juga,wkwkwkw\

salam gentak”s

Menjalin Kerja sama bisnis

  • kerjasama umpanikanmas.com
  • Menjalin kerja sama dengan toko pancing Anda.
  • dan Kolam PEMANCINGAN
  • pendaftaran  Rp 1000.000 mendapat keuntungan

sal

  1. toko Anda diklankan di website umpanikanmas.com
  2. Anda mendapat Produk kami sebanyak 20 toples yang bisa dijual ditoko ANDA
  3. Produk Alat Pancing toko Anda dsb nya bisa beriklan di umpanikanmas.com
  4. TOKO PANCING ANDA akan kami bantu iklankan di KOTA ANDA

lebih jelas bisa menghubungi admin.021-98637845/089607701975/PIN BB 296B15E

 

MEMBANGUN KECERDASAN MEMANCING

Coba Anda renungkan beberapa saat bawa ingatan Anda kepada sebuah keberhasilan dalam kehidupan Anda, entah dalam bidang apapun Anda pasti pernah merasakan sebuah keberhasilan. Apakah keberhasilan yang Anda peroleh Instan atau penuh dengan perjuangan. Tiada yang indah pada Akhir cerita bila keberhasilan itu mudah di Raih. dere1

Pasti ada sebuah perjuangan dan liku-liku nya agar sebuah keberhasilan begitu bermakna dalam kehidupan kita. Disini admin mengajak untuk menerapkan langkah-langkah agar keberhasilan Memancing itu dapat terwujudkan, yang Pertama adalah Guru se seorang yang bisa memotivasi kita dalam hal memancing tentu nya yang bisa memancing dan carilah yang mudah berbagi ilmu bukan yang pendiam “sesuatu itu harus ada ilmunya” itu kutipan dari se orang bijak yang pernah kita dengar, Memancing juga harus ada Ilmunya apa lagi kita memancing ikan yang penuh seni sebut saja ikan Mas. PUASA

Kalau kita memahami lebih dalam ikan perairan tawar yang satu ini mungkin berpuluh-puluh lembar artikel yang habis dibahas belum tentu kelar. Ikan yang hidup di air tawar ini memang tergolong cukup unik dari cara makannya sampai jenis ikannya pun tergolong banyak.
Ikan mas yang biasa kita pancing terbilang adalah ikan yang hidupnya di kembang biakan oleh Manusia dalam artian ada yang memeliharanya, oleh karena itu sudah dapat dipastikan untuk makanannya sudah diracik sedemikian rupa agar ikan cepat besar dalam tumbuh kembangnya.

Hal dasar dalam Memancing ikan mas adalah seni meracik umpan, karena meracik umpan ikan mas tidak semudah memancing ikan jenis air tawar yang lain. Disini kita di tuntut untuk memahami takaran,kelembutan dan aroma dalam hal rasa yang disukai ikan tersebut disebabkan ikan ini menyukai beberapa varian aroma wangi,amis atau amis wangi.

Dan ikan mas jenis Indukan menyukai jenis aroma kandungan protein yang lebih tinggi seperti daging ikan Salmon. Kembali membangun kecerdasan Memancing kita yang pertama guru memancing, seni meracik umpan yang ketiga adalah foKus. Fokus dalam memancing ikan mas adalah sebuah keharusan karena setiap kolam pemancingan ikan mas mempunyai gaya yang berbeda-beda dalam hal dimakan. Ada yang Cuma ngetrik-ngetrik,rebah.tenggelam atau bisa juga yang membawa joran nyemplung ke kolam. Semua ini adalah Akar-akar pengalaman saya yang sejak tahun 1991 diajak memancing oleh Ayah saya, Memancing ikan mas butuh penggalaman karena banyak pemancing pemula hanya menonton kemenangan orang lain saja, begitu pun saya pas baru-baru mencoba memancing ikan mas.Coba kita perhatikan sebentar disetiap pemancingan lomba biasanya pemenangnya pasti rata-rata orang yang sama saja dan terus berputar bergantian. Yang jarang menang pasti jarang menang, apa karena salah dalam tehnik atau cara meracik umpannya? Yang kebanyakan saya temui dilapangan adalah cara meracik umpannya selalu mencoba yang itu-itu saja dan hasilnya sama. Kalau saya temui dalam hal tehnik jarang sekali berbeda dengan orang lain. Tehnik sama namun umpannya berbeda hasil yang didapat pasti berbeda,setuju.

Pemikiran saya ikan Induk kalau lomba memancing biasanya berada disekitaran tengah blower karena dari 80% induk yang saya dapat selalu berada dibawah payung blower atau tiang tengah Hal ini membuat saya selalu menaruh umpan dengan titik payung tengah biasa nya umpan yang saya pakai memancing ikan induk untuk makan dan begitupun kawan-kawan yang lain yang pernah merasakan sensasi induk dengan umpan kita.
Pusat ikan ramai biasanya berkumpul semeter dari payung blower tengah dan disana biasanya ikan-Ikan kecil berkumpul. Yang tidak kalah penting untuk Memancing ikan mas adalah nitik dalam artian usahakan umpan yang kita pakai selalu di titik sama jangan ngacak, kenapa kalau ngacak biasanya ikan selalu berpindah-pindah dan hanya merembes doing, kenapa yah? Karena penciuman ikan mas sangat sensitive dengan umpan yang ngacak. Itu biasanya membuat focus kita terbelah dan akhirnya kita uber-uber terus rembesan hasilnya.hanya sedikit ikan yang kita dapat. Kalau kita coba nitik ikan mas pasti masuk kearea pancing kita dan hasilnya ikan pasti makan disitu, dan terus makan disitu dititik yang kita dapat, biasanya ikan Induk juga pasti masuk ke area titik spot kita.
Sekian sepenggal kisah dalam hal memancing…Salam Gentak”s

Seni MemAncing

munch_2015_02_01_163240Mencoba menyelami semakin dalam sebuah hobi adalah sebuah keindahan yang akan kita bahas nantinya, Seperti hobi burung ,batu hias dan memancing. Hobi yang akan kita angkat kepermukaan adalah hobi memancing karena hobi ini adalah hobi sebagian besar kaum Adam. Memancing adalah sebuah hobi yang bila kita hayati semakin kita salami akan semakin haus akan nilai sebuah seni.
Jika kita terbuai oleh keindahan suatu seni kita akan dibawa ke sebuah dimensi yang tidak bisa kita ukur dengan uang, dimensi yang membuat penghobinya hanyut dalam sebuah ruang yang hanya dia mampu merasakan. Seperti dalam hal Memancing coba sebentar kita rasakan bagai mana setiap hentakan joran kita atau ketrikan pelampung yang naik turun gak mau diam, atau rembesan yang datang menghampiri pelampung kita,,,wow dahsyat hanya pemancing doang yang tau rasanya dan juga hanya pemancing sejati yang pernah merasakannya..Atau sebuah event yang pernah kita ikuti dan disitu nama kita dipanggil dengan suara pengeras masuk dalam nominasi tiga besar …wow Dahsyat mangsteb dah…pernah merasakan? IMG00265-20141105-1753
Memancing adalah sebuah seni tertinggi untuk seseorang agar menjadi tenang dalam kehidupan Karena memancing sudah ada sejak dahulu kala dan juga perlu diingat setiap orang besar pasti punya hobi memancing,,seperti presiden RI ke dua atau banyak para orang penting lainnya. Dalam hal memancing kita di ajarkan bersabar namun bukan hanya kesabaran yang kita dapat dari memancing jika kita teliti lebih jauh lagi dalam hal menyiapkan umpan kita diajarkan untuk menawarkan sebuah kesenangan kepada mahluk Tuhan yang disebut ikan yang inti nya kita harus bisa menjadi insan yang rela berkorban untuk mahluk lain. Mata Kail menjadi sebuah symbol bagi sesorang yang memikir jauh kedalam apakah pernah terpikir oleh kita bila memancing tanpa mata kail? Mata kail disimbolkan sebagai mata hati sebuah kehidupan sebagai jantung disetiap mahluk atau inti setiap tujuan, itulah mata kail kita dalam memancing pasti matanya jauh lebih tajam diujung atasnya dibanding yang lainnya dan pasti melengkung keatas yang semuanya pasti menuju pada Tuhan hanya bagaimana kita mengasahnya tajam atau tumpul. Jika tajam pasti lebih mudah mendapatkan ikan jika tidak yah pernah merasakan mocel terus menerus. Benang pun tak luput dari sebuah symbol kehidupan, symbol penyambung antara yang yang dibutuhkan dan yang membutuhkan.umpan kail dan tali itu adalah sebuah inti dalam memancing.sekian dulu yah nanti kita bahas lagi. Salam gentak”s

1 Maret 2015 -pamulang event-

IMG-20150301-00120

bang jay sama bang ardian

IMG-20150301-00118

lapak kecil

IMG-20150301-00117

lapak-1 s/d 22

Umpanikanmas.com bersilaturahmi dengan para keluarga besar pemancing yang berada di wilayah Kemanggisan,Slipi,Rawabelong,Tanah Abang dan Kebon Jeruk. Di Pemancingan daerah Pamulang kawasan seribu Empang tepatnya yang kita pakai empang Bang Mamat,orangnya murah senyum dan juga ramah…. Di bantu assisten empangnya Saudara Deni.

IMG-20150301-00121

maman cool

DJAMAL

lapak besar

IMG-20150301-00119

3 serangkai

44 peserta, 800 ekor ikan rame,8 ekor ikan induk,44 kaos mancing,44 topi. Sungguh acara yang sangat menghibur.

Karena admin juga ikut mancing jadi hanya sedikit fhoto yang bisa di upload.

Sedikit report, umpan White mizzle unggul dalam perolehan ikan terbanyak,ikan rame 62 ekor induk 1 ekor oleh Gopur lapak 33, induk terbanyak Aseli memperoleh 3 ekor, masuk timbangan terberat pertama dari lapak 16 umpan Super salmon.perolehan induk ke-2 dilapak dua oleh saudara Darham Effendi.

Juara 1-Sadeli induk 2,68 kg.

Juara 2-Darham induk 2,52 kg,

Juara 3-Gopur induk 2,50 kg

Juara 4-Sutris induk 2,20 kg

Prestasi -Gopur.

Induk warna-Maman lapak 35.

 

 

Mancing selesai jam 16.

Acara dilanjutkan makan bersama disaung bang MAmat. Sekalian penyerahan Hadiah.

IMG00192-20140930-1831

Super Salmon..umpan super yang terbuat dari ikan Salmon

Acara berjalan lancar dan juga langit sangat bersahabat hujan tidak turun dan semua peserta gembira ikan banyak yang naik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

produk baru 2015

IMG00044-20150120-1923

Blue Paikin.Red Ecsotic.Super Salmon

produk baru kami di Awal tahun ini adalah ekperimen yang sudah dilakukan selama setahun, dan sudah di buktikan oleh pemancing didaerah Jawa,Bali,lampung,Kalsel,Kaltim,kalbar hingga Papua..kami proses umpan agar tahan lama dan mudah di gunakan..flour super salmon,blue paikin,red ecsotic,white mizzle dan umpan dasar..ini penampakannya..IMG00036-20150118-2027IMG00033-20150118-2026IMG00265-20141105-1753